ORDER VECTOR AUTOMOTIVE ART

21.45 Alam Creative 4 Comments


Nah, bagi kalian yang punya mobil atau motor, atau hal yang berhubungan dengan otomotif dan ingin membuatnya menjadi versi vector, kalian berada di tempat yang tepat. Di sini saya membuka jasa tracing vector khusus otomotif karena banyak sekali klien saya sebelumnya menginginkan kendaraan mereka untuk ditracing ke dalam bentuk vector, entah itu untuk kebutuhan pribadi atau komersil.



Automotive vector art ini bisa diaplikasikan ke berbagai media, contohnya seperti dicetak di baju, poster, atau keperluan cetak dengan ukuran yang besar tentu bisa banget, dong. Karena basisnya adalah vector yang sifatnya scaleable. Mau kalian cetak sebesar gedung juga bisa asal kuat aja mesin cetaknya. Heheuuu.
Nah untuk jenis vector yang ini saya patok dengan harga mulai dari

195K

*Hanya dalam bentuk soft file dikirim via email
*Untuk mobil dan motor simple, kalau terdapat stiker atau mesin yang terlihat harga akan berbeda
*Khusus truck atau vehicle lainnya harga berbeda tergantung kerumitan
*Jatah revisi minor 3x, tambah revisi dikenakan biaya 25k
*Hasil vector bisa saya gunakan untuk kebutuhan portfolio di media sosial. Kalau merasa keberatan untuk diupload, bilang aja "Jangan diupload ya mas Alam ganteng" xixixi

KRITERIA FOTO

Nah untuk jenis vector ini tentu memerlukan foto yang beresolusi HD. Karena kualitas foto menentukan hasil akhir, semakin HD fotonya maka akan semakin detail pengerjaannya. So, pastikan fotonya menggunakan kamera DSLR atau dengan kamera yang beresolusi tinggi. Kalau mau konsul dulu boleh nanti kirim aja fotonya ke email kami yang tertera di bawah.

FILE YANG DITERIMA

File yang akan kalian dapatkan adalah:

.JPG
.PNG ( Transparan tanpa background )
.CDR / .PDF / ( Mentahan )

Yup, sudah termasuk file mentahannya GRATIS!! Dimana-mana file mentahan BAYAR terpisah, tapi di jasa kami semua file akan kalian dapatkan.

File mentahannya buat apa?
1. File dapat dimodifikasi atau diedit ulang dengan menggunakan software pendukung seperti Coreldraw X7 (ke atas) atau software yang berbasis vector lainnya.
2. Scaleable / bisa diatur dan dicetak dengan ukuran yang besar karena berbasis vector.
3. Harganya mahal ini gaes :v

CARA PESAN & LAMA PENGERJAAN

1. Kirim foto yang sesuai dengan kriteria di atas ke alamat email to.alamcreative@gmail.com  (pakai to.)

2. Konfirmasi melalui chat:
WHATSAPP CHAT ONLY : 0819 5377 0883 atau "tap" gambar di bawah ini.

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281953770883&text=Halo%20Alam%20Creative%20:)%0ASaya%20mau%20order%20vector%20art%20nih...


3. Setelah fix dengan harga dan fotonya, lakukan pembayaran full di awal ke rekening yang tertera di bawah. Lalu konfirmasi pembayaran.

4. Vector segera diproses. Untuk lama pengerjaan tergantung antriannya kebagian hari apa, ya. Jadi sebelum transfer usahakan sudah bertanya kebagian hari apa kepada admin. Untuk proses pembuatannya sendiri 1 hari/1 vector.

PEMBAYARAN


No. Rekening : 7820316449
a/n Rizqi Alam


No. Rekening : 1182770905
a/n Aulia Ninda Octaviera



Shopee pay : 0819 5377 0883 (rizqialam21)

Pembayaran via Pulsa ke nomor 0819 5377 0883 (dikenakan biaya tambahan +10k dari harga normal)

**NOTE**

1. Uang yang sudah ditransfer tidak bisa direfund demi kenyamanan bangsa dan negara.
2. Pengerjaan vector hanya pada waktu Weekday (Senin-Jum'at) sehingga Weekend (Sabtu-Minggu) libur, tapi masih bisa melayani orderan masuk, walaupun agak sedikit slow respon.

KUY ORDER! :)

Nah, bagi kalian yang punya mobil atau motor, atau hal yang berhubungan dengan otomotif dan ingin membuatnya menjadi versi vector, kalian be...

4 komentar:

  1. Play Online Blackjack, Baccarat, & More | UWRione
    Live Blackjack งานออนไลน์ is one of the most popular blackjack games in the USA. The game is played on 제왕카지노 a 3-card deck, and a banker can be selected from the player's 바카라 사이트

    BalasHapus
  2. Ignition is the winner overall, because of 200+ video games, a $3,000 welcome bonus, and a 파라오 카지노 도메인 protected and safe surroundings that you simply can} play free of charge and for real. This record is nothing to write down home about, however we love that payouts are dealt with tremendous, super-fast. The welcome provide goes up to as} $7,500 if you use crypto, and we additionally suggest checking out the Rewards Program and the VIP section. It's simple - you play video games, and also you earn bonus points for further goodies and perks.

    BalasHapus
  3. This will allow you to play the slot machine for longer durations of time and may maximize 리턴벳 your gaming experience. If you are going with a price range in thoughts, buy-a-pays and progressive machines aren't your best bet, literally. Getting greedy or betting more than you can to|you possibly can} afford to lose are the two biggest pitfalls while taking part in} slot machines. What normally a|could be a} enjoyable, relaxing experience can flip into something that'll make you pull your hair out. If you see a complete bunch of individuals at a row of machines with an enormous display board above them that's turning into fairly the spectacle, that's a community progressive game.

    BalasHapus