ORDER VECTOR NATURE STYLE

10.12 Alam Creative 16 Comments


Hai!
Kenalin ini adalah Vector Nature Style. Kenapa dinamakan Nature? Kata "Nature" berasal dari nama panggilan saya yaitu Mbah Nature (Nature = Alam). Gapenting banget ya penjelasannya?!

Vector jenis ini adalah yang paling banyak diminati, mungkin karena dari segi warna yang enak dipandang dan juga detail.

Nah untuk jenis vector yang ini dibanderol dengan harga mulai dari:

  • 95K / Wajah Sampai Pundak
  • 125K / Setengah Badan
  • 150K / Seluruh Badan

*Hanya dalam bentuk soft file dikirim via email
*Harga bisa bertambah tergantung tingkat kerumitan
*Jatah revisi minor 3x, tambah revisi dikenakan biaya 25k
*Hasil vector bisa saya gunakan untuk kebutuhan portfolio di media sosial. Kalau merasa keberatan untuk diupload, bilang aja "Jangan diupload ya mas Alam ganteng" xixixi

KRITERIA FOTO

Kualitas foto menentukan hasil akhir, semakin HD fotonya maka akan semakin detail pengerjaannya. So, pastikan foto yang kalian kirim harus memiliki resolusi yang tinggi. Minimal apabila dizoom bagian matanya masih terlihat jelas, tidak pecah atau kotak-kotak. Kalau mau konsul dulu boleh nanti kirim aja fotonya ke email to.alamcreative@gmail.com (pakai to. di depan emailnya ya)

FILE YANG DITERIMA

File yang akan kalian dapatkan adalah:

.JPG
.PNG ( Transparan tanpa background )
.CDR / .PDF / ( Mentahan )

Yup, sudah termasuk file mentahannya GRATIS!! Dimana-mana file mentahan BAYAR terpisah, tapi di jasa kami semua file akan kalian dapatkan.

File mentahannya buat apa?
1. File dapat dimodifikasi atau diedit ulang dengan menggunakan software pendukung seperti Coreldraw X7 (ke atas) atau software yang berbasis vector lainnya.
2. Scaleable / bisa diatur dan dicetak dengan ukuran yang besar karena berbasis vector.
3. Harganya mahal ini gaes :v

CARA PESAN & LAMA PENGERJAAN

1. Kirim foto yang sesuai dengan kriteria di atas ke alamat email to.alamcreative@gmail.com  (pakai to. di depan emailnya ya)

2. Konfirmasi melalui chat:
WHATSAPP CHAT ONLY : 0819 5377 0883 atau "tap" gambar di bawah ini.

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281953770883&text=Halo%20Alam%20Creative%20:)%0ASaya%20mau%20order%20vector%20art%20nih...


3. Setelah fix dengan harga dan fotonya, lakukan pembayaran full di awal ke rekening yang tertera di bawah. Lalu konfirmasi pembayaran.

4. Orderan kalian akan saya masukin ke list antrian dan segera diproses. Untuk lama pengerjaan tergantung antriannya kebagian hari apa, ya. Jadi sebelum transfer usahakan sudah bertanya kebagian hari apa dikerjakan vectornya kepada admin. Untuk proses pembuatannya sendiri memerlukan kurang lebih 1 hari/1 vector.

PEMBAYARAN


No. Rekening : 7820316449
a/n Rizqi Alam


No. Rekening : 1182770905
a/n Aulia Ninda Octaviera



Shopee pay : 0819 5377 0883 (rizqalam21)

Pembayaran via Pulsa ke nomor 0819 5377 0883 (dikenakan biaya tambahan +10k dari harga normal)

**NOTE**

1. Uang yang sudah ditransfer tidak bisa direfund demi kenyamanan bangsa dan negara
2. Pengerjaan vector hanya pada waktu Weekday (Senin-Jum'at) sehingga Weekend (Sabtu-Minggu) libur, tapi masih bisa melayani orderan masuk, walaupun agak sedikit slow respon.

KUY ORDER! :)

Hai! Kenalin ini adalah Vector Nature Style. Kenapa dinamakan Nature? Kata "Nature" berasal dari nama panggilan saya yaitu Mbah ...

16 komentar:

  1. keren mas,, saya bisa ngevektor karena tutor video sampean terimakasih ilmunya

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum Kang Rizqi. Saya dari Malaysia. Saya berminat mau order vector, bagaimana ya cara bayaran dari luar negara ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikumsalam, sila hubungi WA saya nanti kita diskusikan di sana :)

      Hapus
  3. MANTAPP SUHUUUUU. aku belajar dari Mbah. tp sedikit improve untuk warnanya.kalau untuk teknik 80%ngikut

    BalasHapus
  4. Abang kalo bikin 2 orang di 1 file harganya nambah ga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hitungan pricelistnya itu per wajah.

      Hapus
  5. A extremely concentrated blend of thirty fastidiously chosen magnificence and biomimetic components assist to rework your pores and skin to help make it seem more recent and youthful. To ensure maximum effectiveness, three sizes of phospholipid capsules, engineered for ideal affinity with the pores and skin, ship each ingredient with absolute precision. As it touches the pores and skin, the cream melts to a serum-like texture dafabet that absorbs so completely it seems to merge with skin’s surface— then transforms into a protective veil that noticeably firms and lifts. Deep within, Select Formula 30’s actives work tirelessly to support regeneration and encourage renewal. AQ Meliority is on the pinnacle of the brand’s skincare innovation, empowered by one of the best of the newest dermatological science and technology. Each of those luxurious limited-edition creations have been produced with its own unique serial number.

    BalasHapus